Kekurangan Vivo y51

Kekurangan Vivo y51

Pada tahun 2015, vivo Y51 memiliki tampilan layar penuh dengan bezel yang tebal. Pada saat itu, tidak ada potongan tetesan air atau desain lubang. Kemudian, pada September 2020, Vivo Y51 terlahir kembali dengan banyak fitur yang memenuhi standar modern.

Setiap ponsel pasti memiliki kekurangan. Maka dari itu berikut Kekurangan Vivo y5.

  1. Chipset lemah

Vivo Y51 tampaknya tidak ditujukan untuk memainkan game yang menuntut seperti itu. Ponsel dapat melakukan tugas normal tanpa masalah, tetapi Vivo Y51 mengalami kesulitan memainkan game PUBGM grafis tinggi.

Ini adalah salah satu Kekurangan Vivo y51. Khusus untuk produk low-end, perlu kita akui bahwa vivo adalah brand yang mengutamakan kamera daripada performa.

Di belakang panel terdapat SoC terintegrasi dalam bentuk Qualcomm Snapdragon 665. Jangan bingung sendiri. Chipset ini masih sangat bertenaga, namun bila dipadukan dengan perangkat mobile Rp 2 jutaan. Snapdragon 665 sendiri sebenarnya menggunakan Kryo 260 Gold, turunan dari ARM Cortex A73. Secara teori, ini cocok untuk game.

  1. Hanya menggunakan pengisian cepat 18W

Meskipun pengguna senang dengan masa pakai baterai, vivo tampaknya tidak menyediakan pengisian cepat pada Y51 untuk menandingi harganya. Coba bayangkan. Dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan, ponsel ini hanya memiliki daya 18W.

Pengisian cepat dengan daya ini masih sangat wajar karena harganya yang murah. Namun, di kisaran harga Rp3 jutaan masih banyak ponsel yang bisa mengisi daya lebih cepat, seperti Realme 7 dengan fast charging 30W dan Narzo 20 Pro dengan kapasitas 65W. Waktu pengisian daya Vivo Y51 adalah 67 menit.

 Taukah Anda mengenai kekurangan Y51 in vivo? Harus dikatakan bahwa Vivo Y51 adalah ponsel yang hampir serbaguna dengan baterai 5.000mAh, RAM besar dan penyimpanan internal, lensa 8 MP berkinerja tinggi, dan bodi ramping.

Bahkan, Vivo Y51 terbilang biasa saja dalam hal performa gaming dengan chipset Snapdragon 665. Bahkan aktivitas gaming pun tak lepas dari kebiasaan anak muda. Yah setidaknya live Y51 masih bisa diandalkan saat memotret di malam hari dan layarnya cukup besar.

Demikian artikel terkait dengan Kekurangan Vivo y51.

Related Posts